Tim Forensik Korsel Tak Temukan Sebab Kematian Pasien dengan Suntikan Vaksin

Jumlah korban meningkat menjadi 25 selama seminggu terakhir,
Sarah Fiba - Dunia,Jumat, 23-10-2020 13:27 WIB
Tim Forensik Korsel Tak Temukan Sebab Kematian Pasien dengan Suntikan Vaksin
(Reuters)

Nusantaratv.com- Badan forensik Korea Selatan tidak menemukan hubungan antara kematian seorang bocah lelaki berusia 17 tahun dan suntikan vaksin flu yang dia ambil, lapor kantor berita Yonhap,

Bocah itu, yang termasuk di antara kematian pertama yang dilaporkan, mengambil bagian dalam kampanye pemerintah untuk memvaksinasi sekitar 30 juta dari populasi 52 juta untuk mencegah komplikasi virus corona. 

Melansir Yonhap pada Jumat (23/10), jumlah korban meningkat menjadi 25 selama seminggu terakhir, memicu panggilan dari dokter dan politisi untuk menghentikan program tersebut. 

Otoritas kesehatan telah menolak untuk menangguhkan kampanye pada hari Kamis, dengan alasan kurangnya bukti yang menunjukkan hubungan langsung antara kematian dan vaksin.

Badan Forensik Nasional telah melakukan otopsi pada beberapa orang yang meninggal sebagai bagian dari penyelidikan pemerintah.

Mereka juga menetapkan bahwa kematian bocah 17 tahun itu tidak ada hubungannya dengan vaksin tersebut, kata Yonhap, mengutip polisi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0