Taj Mahal Kembali Dibuka untuk Wisatawan

Sekitar 100.000 infeksi baru dan lebih dari 1.000 kematian dilaporkan setiap hari.
Sarah Fiba - Dunia,Senin, 21-09-2020 20:14 WIB
Taj Mahal Kembali Dibuka untuk Wisatawan
Taj Mahal (Greenlane)

Nusantaratv.com- Taj Mahal dibuka kembali untuk pengunjung pada Senin (21/9/20) dalam gerakan simbolis seperti biasa, bahkan ketika India tampaknya akan menyalip AS sebagai pemimpin global dalam infeksi virus corona.

India, rumah bagi 1,3 miliar orang dan beberapa kota paling padat di dunia, telah mencatat lebih dari 5,4 juta kasus COVID-19. Sekitar 100.000 infeksi baru dan lebih dari 1.000 kematian dilaporkan setiap hari.

Namun setelah penguncian ketat pada Maret yang menghancurkan mata pencaharian puluhan juta orang, Perdana Menteri Narendra Modi enggan meniru beberapa negara lain dan memperketat aktivitas lagi.

Sebaliknya dalam beberapa bulan terakhir, pemerintahnya telah mengurangi lebih banyak pembatasan termasuk di banyak rute kereta, penerbangan domestik, pasar, restoran - dan sekarang, mengunjungi Taj Mahal.

Para pejabat mengatakan aturan jarak sosial yang ketat telah diberlakukan dan jumlah pengunjung harian dibatasi pada 5.000 - seperempat dari tingkat normal. Tiket hanya bisa dibeli secara online.-CNA

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0