Selundupkan Gelang Emas Seharga 1 Miliar, Pramugara Air India Ditahan

Seorang pramugara Air India yang telah mendarat di Terminal-3, Bandara Internasional Indira Gandhi, New Delhi pada 22 November...
Raymond - Dunia,Kamis, 26-11-2020 21:30 WIB
Selundupkan Gelang Emas Seharga 1 Miliar, Pramugara Air India Ditahan
Air India (ft.com)

Nusantaratv.com - Seorang pramugara Air India terpaksa diamankan pihak berwajib setelah kedapatan menyelundupkan emas senilai Rp1 miliar. Aksi kriminal tersebut terungkap ketika sang pramugara mendarat di Bandara Internasional New Delhi dari Toronto di Kanada.

"Seorang pramugara Air India yang telah mendarat di Terminal-3, Bandara Internasional Indira Gandhi, New Delhi pada 22 November lalu dari Toronto telah diikuti dari pintu penerbangan, dan langsung dicegat," tulis pernyataan resmi Bandara IGI, mengutip NDTV, hari ini.

Adapun setelah menjalani proses pemeriksaan selama kurang lebih 2 jam, pramugara tersebut akhirnya mengaku telah menyelundupkan dua gelang emas yang diletakkan di bawah kursi pesawat.

"Dia mengakui ketika melihat petugas bea cukai di gerbang pesawat, dia menyembunyikan gelang emas itu di bawah kursi," ujar pihak Bandara IGI.

Saat ini, pramugara tersebut telah diamankan, dan emas hasil selundupannya sudah disita oleh pihak berwajib. Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti motif dari tindakan pramugara itu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0