Sadis! Karena Cemburu, Pria Ini Penggal Dan Bawa Kepala Istri ke Kantor Polisi

Kinnar pergi ke kantor polisi dengan berjalan kaki. Masyarakat yang melihatnya kemudian mendokumentasi kejadian tersebut....
Ramses Rianto Manurung - Dunia,Rabu, 14-10-2020 15:32 WIB
Sadis! Karena Cemburu, Pria Ini Penggal Dan Bawa Kepala Istri ke Kantor Polisi
Foto ilustrasi kekerasan dengan senjata tajam/ist

India, Nusantaratv.com-Negara bagian Uttar Pradesh, India digemparkan dengan peristiwa tragis. Hanya karena cemburu, seorang pria setempat tega memenggal kepala istrinya dengan kapak. Pria bernama Kinnar Yadav itu bahkan membawa kepala istrinya ke kantor polisi.

Sebagaimana diberitakan Daily Star, Senin (12/10/2020), Kinnar Yadav sangat marah ketika memergoki istrinya bernama Vimla ngobrol dengan tetangga mereka. Kinnar yang curiga sang istri selingkuh dengan pria tetangganya itu lalu mengambil kampak dan memenggal kepala istrinya.

Kabarnya, Kinnar sudah lama mencurigai istrinya selingkuh. Kecurigaannya semakin kuat lantaran sering mendapat aduan dari para tetangganya soal hubungan gelap sang istri dengan pria tetangganya itu.

Baca juga: Giliran Suami Bunuh Istri, Penyebabnya Gara-gara Enggak Dikasih Lihat Chat WA

Peristiwa sadis tersebut bermula saat pria selingkuhan istrinya itu ingin membeli kerbau. Karena tidak punya uang dia meminjam pada istri Kinnar. 
Kinnar yang baru pulang memergoki mereka sedang berbincang dan berduaan di rumahnya.

Melihat hal itu, Kinnar lantas marah dan mengambil kapak untuk menyerang selingkuhan istrinya. Namun meski sempat terluka pria itu berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.

Tersangka yang sudah cemburu juga menyerang istri dan nekat membunuh serta memenggal kepalanya. Saat itu, kedua anak korban sedang tidak ada di rumah.

Usai memenggal kepala istrinya Kinnar kemudian pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Dia juga membawa serta kepala istrinya yang terpenggal sebagai bukti.

Kinnar pergi ke kantor polisi dengan berjalan kaki. Masyarakat yang melihatnya kemudian mendokumentasi kejadian tersebut. Sehingga,kejadian itu menjadi viral.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0