Korut Pamer Rudal Balistik Baru

Kim Jong Un mengatakan kepada warga Korea Utara bahwa dia akan terlebih dahulu memobilisasi kekuatan militer
Sarah Fiba - Dunia,Sabtu, 10-10-2020 20:35 WIB
Korut Pamer Rudal Balistik Baru
(Skynews)

Nusantaratv.com- Korea Utara telah memamerkan rudal balistik antarbenua terbaru selama parade militer pagi hari, menurut para analis.

Rekaman yang diedit dari parade, yang digunakan untuk menandai ulang tahun ke-75 partai yang berkuasa di negara itu, menunjukkan pengangkut beroda 22 yang membawa persenjataan yang tampaknya baru - dianggap lebih besar dari apa pun yang sebelumnya ditampilkan oleh negara tersebut.

Berbicara di acara tersebut, Kim Jong Un mengatakan kepada warga Korea Utara bahwa dia akan terlebih dahulu memobilisasi kekuatan militer terkuatnya jika terancam, tetapi menambahkan bahwa dia tidak membidik negara mana pun secara khusus.

Melansir Skynews, dia mengatakan Korea Utara akan terus membangun "pencegahan pertahanan diri" tetapi dia juga membahas standar hidup di negara itu, serta pandemi virus corona.

Dia menegaskan kepada orang banyak bahwa tidak ada orang di negara itu yang tertular penyakit itu - klaim yang berulang kali dibantah oleh Korea Selatan dan AS.

Dia melanjutkan dengan mengatakan negara itu akan mengatasi krisis COVID-19 , dan bahwa rakyat Korea Utara dan Selatan akan bergandengan tangan lagi.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0