Kamboja Laporkan 4 Kasus Covid-19, Total Keseluruhan 202

Keempat pasien baru telah dirawat di rumah sakit yang ditunjuk di ibukota Phnom Penh
Sarah Fiba - Dunia,Jumat, 24-07-2020 15:57 WIB
Kamboja Laporkan 4 Kasus Covid-19, Total Keseluruhan 202
(Reuters)

Nusantaratv.com- Kamboja pada hari Jumat (24/7/20) mengkonfirmasi empat kasus COVID-19 impor baru, menjadikan jumlah total infeksi di kerajaan itu menjadi 202, kata pernyataan pers Kementerian Kesehatan.

Kasus-kasus baru terdeteksi pada empat penjaga perdamaian Kamboja, termasuk seorang wanita, yang kembali ke Kamboja pada 10 Juli dari negara Mali Afrika Barat yang dilanda perang, kata pernyataan itu.

Ia menambahkan bahwa mereka termasuk di antara satu kelompok 80 penjaga perdamaian yang kembali, yang telah pergi ke karantina selama 14 hari di Sekolah Pelatihan Pasukan Penjaga Perdamaian Multinasional di provinsi barat Kampong Speu setelah mereka pertama kali diuji negatif untuk virus pada saat kedatangan mereka.

"Pada hari ke-13 karantina mereka, kelompok itu diuji untuk COVID-19 untuk kedua kalinya, dan hasil tes yang dirilis pada hari Kamis menunjukkan bahwa empat dari mereka ternyata positif untuk virus," kata pernyataan itu dikutip Xinhua. 

Keempat pasien baru telah dirawat di rumah sakit yang ditunjuk di ibukota Phnom Penh untuk perawatan, tambahnya.

Negara Asia Tenggara sejauh ini mencatat total 202 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, dengan 142 pasien sembuh dan 60 masih di rumah sakit.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0