15 Tahun Hilang, Polisi Ini Akhirnya Ditemukan

Manish ditemukan secara tidak sengaja oleh dua rekan timnya
Arfa Gandhi - Dunia,Minggu, 15-11-2020 19:35 WIB
15 Tahun Hilang, Polisi Ini Akhirnya Ditemukan
Pengemis di India / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Seorang Polisi di Madhya Pradesh, India, yang hilang 15 tahun lalu akhirnya ditemukan, Minggu (15/11/2020)

Sayangnya, polisi yang dikenal dengan nama Manish Mishra harus mengalami nasib pilu. Ya, dia menjadi pengemis di pinggir jalan dan mengalami gangguan kejiwaan.

Ditemukannya Manish pun secara tidak sengaja oleh dua orang yang dulu sempat menjadi rekannya semasa aktif menjadi polisi.

Kala itu,  Ratnesh Singh Tomar dan Vijay Bhadoriya sedang bertugas melakukan pengamanan pemilu lokal. Saat melewati Jalan Jhansi, mereka mendapati seorang pengemis yang menggigil kedinginan di pinggir jalan.

Tak tega melihatnya, Ratnesh dan Vijay pun berhenti dan membantu pengemis tersebut dengan memberikan sebuah sepatu serta jaket.

Ratnesh dan Vijay juga menyempatkan waktunya untuk mengobrol dengan pengemis tersebut. Tak disangka, pengemis tersebut adalah rekan yang tiba-tiba kabur dari tugas dan menghilang.

Mishra sendiri dikenal sebagai polisi yang memiliki kemampuan menembak yang baik. Dia menjadi polisi sejak tahun 1999 dan sempat bertugas di beberapa negara bagian.

Nmaun, pada 2005 Mishra menghilang bagaikan ditelan bumi.

Berbagai upaya dilakukan untuk mencari Mishra, namun gagal. Apalagi, sang istri juga sudah meninggalkannya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0