Panas, Balasan Menohok Biden dan Harris : Trump Bikin AS Compang -camping

Biden akan menghadapi Trump, seorang Republikan, dalam pemilihan November nanti
Sarah Fiba - Dunia,Kamis, 13-08-2020 14:41 WIB
Panas, Balasan Menohok Biden dan Harris : Trump Bikin AS Compang -camping
(DM)

Nusantaratv.com- Kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden dan pasangannya Kamala Harris telah menyebut Presiden Donald Trump sebagai pemimpin yang tidak kompeten yang telah membuat  AS "compang-camping".

Pasangan itu mengadakan acara kampanye pertama mereka bersama, sehari setelah  Biden mengumumkan Harris sebagai wakilnya.

Presiden Trump membalas, dengan mengatakan bahwa Harris telah "jatuh seperti batu" dalam upaya kepresidenannya sendiri.

Biden akan menghadapi Trump, seorang Republikan, dalam pemilihan November nanti

Berbicara dari gimnasium Sekolah Menengah Alexis I DuPont, Biden mencatat bahwa Harris, seorang senator California, adalah wanita kulit berwarna pertama yang menjabat sebagai pasangan presiden untuk partai besar AS.

Biden berkata: "Pilihan yang kita buat November ini akan menentukan masa depan Amerika untuk waktu yang sangat, sangat lama."

Dia melanjutkan: "Donald Trump telah memulai serangannya, memanggil Kamala, mengutip, menjijikkan, merengek tentang bagaimana dia, mengutip, berarti kepada orang yang ditunjuknya.

"Ini tidak mengherankan karena merengek adalah hal terbaik yang dilakukan Donald Trump, lebih baik daripada presiden mana pun dalam sejarah Amerika.

"Adakah yang terkejut bahwa Donald Trump memiliki masalah dengan wanita yang kuat, atau wanita yang kuat secara keseluruhan?"

Dia juga menyerang penanganan Trump atas pandemi virus korona, perubahan iklim, tingkat pengangguran, dan "politik retorika rasisnya yang menarik perpecahan".-BBC

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0