Ngakak Abis! Pria Ini Nekat Main Game di Monitor Bandara Sampai Petugas Bilang 'Game Over'

Sebagian besar penumpang pesawat di bandara dengan waktu luang akan membuka buku, bermain ponsel atau tidur siang
Sarah Fiba - Dunia,Minggu, 19-01-2020 15:58 WIB
Ngakak Abis! Pria Ini Nekat Main Game di Monitor Bandara Sampai Petugas Bilang 'Game Over'
Ilustrasi (LA times)

Nusantaratv.com- Sebagian besar penumpang pesawat di bandara dengan waktu luang akan membuka buku, bermain ponsel atau tidur siang sambil menunggu pesawat tiba. 

Namun hal itu tidak berlaku bagi seorang pria yang melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional Portland Oregon pada hari Kamis lalu. 

Ia,  kedapatan bermain video game di salah satu monitor video bandara. 

"Saya tidak bisa mempercayainya. Anda memiliki semua monitor ini di sana dan dia memainkan video game," kata Stefan Dietz, yang mengabadikan momen itu dan men-tweetnya seperti dilansir CNN, Minggu (19/1/20). 

 Monitor biasanya menampilkan peta bandara, membantu wisatawan dengan lokasi toilet, Tetapi pada pukul 4.30 pagi, monitor itu malah menampilkan game PlayStation 4, menurut juru bicara bandara, Kama Simonds. 

Game yang kelihatannya dia mainkan, setelah dihubungkan ke outlet monitor, adalah game battle royale populer Apex Legends. 

 Pejabat bandara mendekati pria itu dan meminta dia mencabut permainan dari monitor. 

Mereka menerima jawaban yang tidak terlalu mereka harapkan. "Dia dengan sopan bertanya kepada personel apakah dia bisa menyelesaikan permainannya," kata Simmonds. 

Pejabat bandara mengatakan tidak, jadi sudah waktunya untuk penumpang, yang menurut. "Kami ingin wisatawan menyambungkan ke outlet listrik kami, tetapi hanya meminta agar mereka tidak terhubung ke hal lain," kata Simonds. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0