Joe Biden: Trump Memalukan!

Saya hanya menganggap ini memalukan, jujur saja
Raymond - Dunia,Rabu, 11-11-2020 08:40 WIB
Joe Biden: Trump Memalukan!
Joe Biden

Nusantaratv.com - Meski Pilpres AS telah selesai dan menghasilkan kemenangan bagi Joe Biden, namun perselisihan dengan Donald Trump sepertinya belum juga usai. Hal ini terbukti Biden sangat keras menanggapi pertanyaan jurnalis mengenai Trump.

Mengutip AFP, Biden terbuka mengenai sikap mantan presiden AS tersebut. "Saya hanya menganggap ini memalukan, jujur saja," tegasnya.

Meski memang diketahui, sampai saat ini, Trump masih irit bicara terkait hasil Pilpres AS. Selain itu, Ia juga masih menyebut bahwa dirinya adalah pemenang dalam kontestasi tersebut.

"Fakta mereka tak mau mengakui kami menang untuk saat ini adalah tidak banyak mempengaruhi perencanaan kami," jelas Biden.

Adapun saat ini, Biden mengaku bahwa ia sudah berbicara dengan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Kanselir Jerman Angela Merkel dan Perdana Menteri Irlandia Micheal Martin.

"Saya beri tahu mereka bahwa Amerika sudah kembali. Kami akan kembali ke permainan. Bukan Amerika seorang." tutup Biden.

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0