Joe Biden Bentuk Tim Hukum Jelang Pemilu AS 2020

 Ini juga akan berusaha untuk memerangi penindasan pemilih di tempat pemungutan suara,
Sarah Fiba - Dunia,Selasa, 15-09-2020 20:13 WIB
Joe Biden Bentuk Tim Hukum Jelang Pemilu AS  2020
(NW)

Nusantaratv.com- Joe Biden dari Partai Demokrat sedang mengumpulkan tim pengacara top untuk mengantisipasi tantangan pengadilan terhadap proses pemilu AS 2020.

Kampanye kepresidenan Biden mengatakan ruang perang hukum akan berfungsi untuk memastikan bahwa pemilihan diatur dengan benar dan suara dihitung dengan benar.

 Ini juga akan berusaha untuk memerangi penindasan pemilih di tempat pemungutan suara, mengidentifikasi campur tangan asing dan informasi yang salah, dan mendidik pemilih tentang berbagai metode yang tersedia untuk memberikan suara.

Demokrat dan Republik terjebak dalam perselisihan hukum tentang aturan pemilihan yang dapat membantu membentuk hasil pemungutan suara, dan kampanye Presiden Donald Trump memiliki pengacaranya sendiri yang menangani kasus-kasus tentang berbagai masalah.

“Terlepas dari ancaman hampa Donald Trump dan sekutu Republiknya dan informasi yang salah terus-menerus, pejabat pemilu di seluruh negeri bekerja tanpa lelah untuk mengadakan pemilu yang bebas dan adil, dan kami memiliki tim nasional yang luar biasa untuk memastikan bahwa setiap pemilih yang memenuhi syarat dapat menggunakan hak mereka untuk memilih dan suara mereka dihitung, ”kata Bob Bauer, penasihat senior kampanye Biden dan mantan penasihat Gedung Putih untuk Presiden Barack Obama , dalam sebuah pernyataan.-IndianExpress

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0