Ibu Negara Brasil Positif Virus Corona

Michelle, dinyatakan positif, kata kantor kepresidenan dalam sebuah pernyataan.
Sarah Fiba - Dunia,Jumat, 31-07-2020 14:56 WIB
Ibu Negara Brasil Positif Virus Corona
(BBC)

Nusantaratv.com- Ibu Negara Brasil, Istri Presiden Brasil Jair Bolsonaro, dan salah seorang menterinya dinyatakan positif virus corona, menurut sebuah pernyataan resmi pada hari Kamis (30/7/20), ketika penyebaran novel virus corona tidak menunjukkan tanda-tanda melambat di negara itu dengan adanya wabah terburuk kedua di dunia setelah Amerika Serikat.

Hanya beberapa hari setelah suaminya mengatakan dia telah mengatasi virus dengan tes negatif setelah berminggu-minggu di karantina, istri Bolsonaro, Michelle, dinyatakan positif, kata kantor kepresidenan dalam sebuah pernyataan.

"Ibu negara Michelle Bolsonaro dinyatakan positif COVID-19 pada hari Kamis. Dia dalam kondisi sehat dan akan mengikuti semua protokol yang ada," katanya, dikutip Reuters.

Bolsanaro mengatakan selama siaran langsung online bahwa dia merasa sedikit lemah sehari sebelumnya, dan sedang minum antibiotik dan juga menjalani tes darah.

Sebelumnya pada hari Kamis, menteri ilmu pengetahuan dan teknologi Brasil, Marcos Pontes, mengatakan tesnya kembali positif, menjadi menteri kelima di pemerintahan Bolsonaro yang didiagnosis menderita penyakit tersebut.

Ke 69.074 kasus baru yang dikonfirmasi dan 1.595 kematian tambahan yang dilaporkan oleh Kementerian Kesehatan, mendorong negara itu melewati 2,5 juta infeksi dan 90.000 tewas.

Pontes membuat pengumuman di Facebook, mengatakan dia mengkarantina dan bekerja dari jarak jauh.

"Saya baru saja diuji positif untuk virus corona baru," katanya. "Aku baik-baik saja, hanya sedikit gejala flu dan sakit kepala."

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0