Batuk, Melania Trump Pilih Absen Temani Kampanye Suaminya

Melania Trump membatalkan perjalanan kampanye karena 'batuk berkepanjangan' dari COVID
Sarah Fiba - Dunia,Rabu, 21-10-2020 13:36 WIB
Batuk, Melania Trump Pilih Absen Temani Kampanye Suaminya
(NBC)

Nusantaratv.com- Melania Trump, istri Presiden AS Donald Trump, memutuskan untuk tidak mendampingi suaminya ke rapat umum kampanye pada Selasa (20/10) di Erie, Pennsylvania, karena batuk yang berkepanjangan setelah pertarungannya dengan COVID-19 .

Kabar absennya Melania dikonfirmasi langsung oleh Stephanie Grisham, seorang kepala stafnya

"Nyonya Trump terus merasa lebih baik setiap hari tetapi dengan batuk yang berkepanjangan, dan karena sangat berhati-hati, dia tidak akan bepergian hari ini," kata Grisham dikutip IE.

Diketahui, Melania terakhir kali muncul di depan umum untuk debat antara Trump dan Joe Biden pada 29 September lalu. Dia dan Trump dinyatakan positif dua hari kemudian.

Melania  mengumumkan dalam sebuah postingam blog minggu lalu bahwa dia telah pulih dari serangan COVID-19 yang termasuk sakit kepala, nyeri tubuh dan kelelahan. 

Dia juga mengungkapkan bahwa putranya yang berusia 14 tahun, Barron, juga tertular virus tersebut, tetapi tidak pernah menunjukkan gejala. Sejak itu dia dinyatakan negatif. 

‌Lebih dari 58.000 orang Amerika setiap hari dites positif terkena virus, dan lebih dari 700 hari meninggal karena penyakit tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0