AS Catat Seperempat Juta Kematian Corona

AS mencatat kematian harian akibat corona mencapai 1.155 kematian perhari.
Sarah Fiba - Dunia,Jumat, 20-11-2020 08:00 WIB
AS Catat Seperempat Juta Kematian Corona
(AP)

Nusantaratv.com- Amerika Serikat (AS) menctat lebih dari 250.000 kematian akibat virus corona, dengan tingkat infeksi baru dan rawat inap yang terus meningkat.

Angka terbaru dari Universitas Johns Hopkins menunjukkan jumlah orang yang terbunuh oleh virus di negara itu sekarang ada di angka 250.485.

Peningkatan itu terjadi ketika pandemi menghancurkan lebih banyak rekor kasus secara nasional. Dengan jumlah harian kasus virus corona baru mendekati 160.000.

Skynews melaporkan, kasus meningkat di 50 negara bagian.  Kematian mencapai rata-rata lebih dari 1.155 per hari, yang merupakan rekor tertinggi dalam beberapa bulan.

Dr Anthony Fauci, ahli penyakit menular terkemuka di negara itu, telah mendesak orang Amerika untuk melipatgandakan tindakan pencegahan dasar seperti memakai masker dan menjaga jarak sosial.

"Kami membutuhkan beberapa langkah kesehatan masyarakat yang fundamental yang harus dipatuhi oleh setiap orang. Satu negara mengatakan satu hal, negara lain mengatakan hal lain'," katanya kepada The New York  Times. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0