25 Anggota Parlemen Zimbabwe Positif Covid-19

Pedoman parlemen mengharuskan anggota parlemen dites setiap dua minggu
Sarah Fiba - Dunia,Rabu, 09-09-2020 18:59 WIB
25 Anggota Parlemen Zimbabwe Positif Covid-19
(Reuters)

Nusantaratv.com- Dua puluh lima anggota parlemen Zimbabwe telah dites positif COVID-19 dalam tes yang dilakukan minggu lalu, termasuk sembilan yang telah dites positif empat minggu sebelumnya dan telah dihitung sebagai pulih. 

Anggota Parlemen (MP) sekarang khawatir bahwa orang yang pulih masih bisa dianggap positif karena adanya antibodi di sistem mereka.

Anggota parlemen Matabeleland Utara Ruth Labode, yang merupakan seorang dokter medis, pada hari Selasa mengangkat poin hak istimewa pada pengujian Parlemen dan kebijakan isolasi.

"Kekhawatiran saya adalah 25 anggota parlemen dinyatakan positif dan di antara mereka, ada sekitar sembilan atau lebih yang sudah dites positif empat minggu lalu dan diisolasi," katanya.

Pedoman parlemen mengharuskan anggota parlemen dites setiap dua minggu dan mereka yang dites positif, segera diisolasi selama 14 hari.

Dua legislator pertama yang dites positif didiagnosis pada Juli dan Parlemen segera menangguhkan bisnis selama sebulan dan hanya kembali duduk pekan lalu ketika semua anggota parlemen diuji. -Xinhua

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0