Divisi Humas Polri Kunjungi Nusantara TV

Rombongan Div Humas dipimpin Kombes Sugeng Hadi Sutrisno

Pihak Nusantara TV memberikan kenangan-kenangan bagi jajaran Divisi Humas Polri.

Jakarta, Nusantaratv.com - Jajaran Divisi Humas Polri melakukan kunjungan ke kantor Nusantara TV/Nusantaratv.com di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (14/4/2021).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Kepolisian dengan media massa.

"Dalam rangka visit media, ini kita dibagi-bagi. Semua kita visit bagaimana untuk komunikasi dengan media," ujar Kabag Anev Biro PID Divisi Humas Polri, Kombes Sugeng Hadi Sutrisno.

Selain itu, kehadiran mereka juga bermaksud meminta masukan kepada media massa. Agar Polri terutama Divisi Humas, bisa sesuai dengan apa yang dicita-citakan.

"Kemudian kita mengharapkan minta masukan dan saran untuk Humas ke depan itu bagaimana. Supaya Humas ke depan lebih bagus dan dicintai masyarakat," kata Sugeng.

Sugeng mengungkapkan, apa yang pihaknya lakukan ini merupakan perintah langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kapolri Sigit meminta jajaran terutama Divisi Humas Polri, lebih intensif menjalin hubungan dengan para pewarta.

Sehingga sifat Polri yang humanis juga bisa turut ditampilkan dalam produk jurnalistik yang dibuat. 

"Harapan Bapak Kapolri kan percepatan, yang tadinya kita (media massa dengan Kepolisian) agak jarang komunikasi, sekarang datang langsung ke kantornya. Dengan adanya program 100 hari kerja kita dipacu untuk supaya lebih dekat lagi (dengan media), lebih rapat, tidak ada jarak lagi," tuturnya.

"Sehingga ketika nanti menyampaikan pesan-pesan Polri, bisa sampai ke masyarakat," imbuh Sugeng.

Adapun kehadiran rombongan Divisi Humas Polri diterima oleh Kepala Badan Keamanan dan Ketertiban Nurdin Tampubolon (NT) Corporation, Irjen (Purn) Daniel Pasaribu dan Plt Pemimpin Redaksi Nusantara TV Ruby Matondang.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK