Ditumbangkan Atalanta, Ranieri: Mereka Layak Menang

Pada laga itu, Ranieri Atalanta mampu menampilkan permainan yang menabjubkan

Selebrasi pemain Atalanta / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Sampdoria harus lapang dada usai ditumbangkan tamunya, Atalanta dengan skor 0-2 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (28/02/2021) pukul 18.30 WIB.

Usai laga, pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri mengatakan, Atalantan pantas untuk menang. Menurutnya, pasukan Gian Piero Gasperini mampu menampilkan permainan yang menabjubkan meski skuad timnya bermain bagus di babak pertama.

"Kami bermain bagus di babak pertama. Kami memainkan permainan kami, mencoba melakukannya dengan baik. Gol pertama mereka bukan karena kesalahan kami, tapi permainan hebat dari Atalanta," Claudio Ranieri dikutip Football Italia, Minggu (28/02/2021).

"Di babak pertama, kami berhasil. Tidak cukup di babak kedua dan saat itulah kualitas Atalanta muncul. Jika Anda tidak menekannya, mereka akan membuat Anda hancur. Hasilnya adil. Dan kami menurunkan determinasi dan agresivitas kami," sambungnya.

Selain itu, Ranieri juga mengungkapkan alasan dirinya baru menurunkan Keita Balde pada menit 60 untuk menggantikan Valerio Verre. Hal itu tak lepas dari buruknya penampilan pemain asal Spanyol tersebut saat laga melawan Lazio pekan lalu.

"Saya tidak suka dia saat melawan Lazio. Keita tidak terlihat bugar. Karena itu, dia duduk di bangku cadangan hari ini," jelasnya.

Sementara itu, Ranieri juga terpaksa harus menarik keluar bomber andalannya, yakni Antonino La Gumina. Hal itu dilakukan untuk menjaga kondisi sang pemain agar tetap fit di laga berikutnya.

"La Gumina bermain menggantikan tempatnya. Dia adalah salah satu striker kami. Dia berlari ke ruang terbuka, dia berkorban untuk tim, begitu saya menggantikannya, kami lebih menderita," pungkasnya.

Atas kekalahan ini, Sampdoria tetap bertahan diposisi 10 klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 30 poin dari hasil sembilan kali menang, tiga hasil imbang dan 12 kali menelan kekalahan.

Pada laga selanjutnya, Sampdoria akan menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris Rabu (4/2/2021) pukul 02.45 WIB dini hari.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK