Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Didepak dari Perusahaan yang Didirikannya

Kabar Didepaknya Gofar Hilman Dari Lawless Disampaikan Melalui Akun Instagram.

Gofar Hilman. (Instagram)

Nusantaratv.com - Nahas menimpa Gofar Hilman. Gara-gara dituding melakukan pelecehan seksual oleh akun Twitter @quweenjojo, Gofar Hilman dikeluarkan dari bisnis yang dibangun bersama rekan-rekannya. 

Kabar didepaknya Gofar Hilman dari Lawless disampaikan melalui akun Instagram mereka pada Rabu (9/6/2021). Tak hanya itu, PT Lawless Burgerbar Asia bahkan menyebut mereka berada di pihak @quweenjojo selaku korban dugaan pelecehan seksual. 

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," tulis Lawless Jakarta dalam unggahannya, mengutip iNews

"Mulai hari ini kami menyatakan Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," lanjutnya. 

Sementara itu, pemilik akun @quweenjojo secara gamblang mengungkapkan kejadian yang terjadi beberapa tahun lalu. Dia bahkan turut menyertakan video saat Gofar Hilman berada di belakangnya sembari menjulurkan lidah. 

"Gue baru inget lo mabuk saat itu, just in case lo lupa dengan kejadian itu. Ya, walau pun keterlaluan juga sih kalau lupa. Ini video yang gue ambil tepat sebelum kejadian itu. I was that girl," tulisnya di Twitter.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK