Ditolong Penonton, Remaja Kecelakaan Saat Live TikTok

Penolong juga merupakan remaja

Ilustrasi.

Nusantaratv.com - Seorang remaja berusia 13 tahun asal New Hampshire, Amerika Serikat (AS) menyelamatkan bocah laki-laki yang kecelakaan saat siaran langsung di TikTok.

Caden Cotnoir sedang menonton siaran langsung di aplikasi TikTok dari akun yang dimiliki Trent Jarrett. Dalam siaran itu Trent yang berusia 12 tahun sedang mengendarai motor roda empat (ATV) di West Virginia, AS.

Tapi tiba-tiba terjadi sesuatu yang janggal dari tampilan layar siarannya. Caden mengatakan tampilan layar seketika menghitam, dan terdengar suara minta tolong.


"Tiba-tiba ponselnya menjadi gelap, Anda bisa melihat sedikit cahaya dan mendengar dia berteriak minta tolong," ujar Caden, mengutip AP.

Caden mengatakan dia bisa mendengar teriakan Trent yang menyebutkan angka-angka dalam siaran langsung itu.

"Saya meneriakkan nomor telepon rumah kakek dan nenek saya," ujar Trent menanggapi angka-angka yang diteriakkan olehnya.

Tren mengatakan angka yang disebut merupakan nomor yang masih ia ingat untuk menghubungi keluarga terdekatnya.

Caden lantas membuat panggilan lewat nomor tersebut, dan akhirnya meminta bantuan dan orang tua Trent.

Usai diberitahu akhirnya kedua orang tua Tarent berhasil menemukan anaknya dan mengangkat ATV yang menimpa, setelah sekitar 20 menit terjebak. Trent terselamatkan meski menderita luka ringan dan memar di sekujur tubuhnya.

"Dia (Caden) melakukan apa yang semestinya dilakukan, dan dia melakukan pertolongan kepada orang yang tepat, dan itu berhasil. Ini merupakan sebuah keajaiban dari Paskah," ujar ayah tiri Caden.

Caden mengikuti akun TikTok Trent karena dianggap memiliki minat yang sama, di antaranya minat dalam berburu dan memancing. Akhirnya kedua anak itu bertemu di Zoom pada Senin (5/4/2021) dan Trent mengucapkan rasa terima kasih atas pertolongan yang dilakukan Caden padanya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK