Ditanya Soal Transfer Haaland, Zidane: Saya Lelah

Real Madrid merupakan salah satu dari sejumlah klub elit Eropa yang juga dikaitkan dengan perburuan Haaland

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku lelah dengan banyaknya pertanyaan soal kepindahan striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Untuk diketahui, Real Madrid merupakan salah satu dari sejumlah klub elit Eropa yang juga dikaitkan dengan perburuan Erling Haaland.

Haaland sendiri saat ini menjadi pemain muda yang terbilang subur gol. Tercatat, diusianya yang masih menginjak 20 tahun, pemain asal Norwegia itu sudah mampu mencetak 49 gol selama memperkuat Borussia Dortmund.

Bru-baru ini agen Haaland, Mino Raiola dan ayah Alf-Inge terlihat berada di ibu kota Spanyol dan menyambangi markas Barcelona.

Hal itu tentunya membuat banyak publik bertanya-tanya soal keseriusan Real Madrid dalam memboyong Haaland ke Santiago Bernabeu.

Alan tetapi, Presiden Real Madrid juga sudah melakukan komunikasi dengan agen Haaland, Raiola dan ayah Alf-Inge terkait kepindahannya ke Real Madrid musim depan.

Menurut kabar yang beredar, Haaland sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar € 75 juta atau sekitar Rp 1.282 triliun yang baru akan berlaku pada 2022.

Namun saat ditanya soal Haalnad, Zidane pun menegaskan dirinya tidak mau membahasnya.

"Saya akan menjelaskan dengan sangat jelas di sini. Saya sangat lelah mengatakan hal yang sama berulang kali. Segala sesuatu yang terjadi di luar kemampuan saya, saya tidak akan mengatakan itu baik atau buruk," kata Zidane.

"Saya tidak akan memberikan pendapat tentang ini. Yang penting bagi saya adalah para pemain saya dan pertandingan besok," ujarnya.

"Saya bosan mengatakan ini, tetapi jika Anda dan kolega Anda terus menanyakan hal ini tentang pemain lain, saya akan pergi," tegasnya.

Namun saat ditanya pendapatnya soal pertemuan Perez dengan agen Haaland, Zidane hanya mengatakan, "Semua orang bisa melakukan apa yang mereka inginkan di sini. Saya tidak punya perasaan tentang ini," ujarnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK