Diego Simeone: Rodrigo De Paul Telfon Saya Ingin Gabung Atletico

Atletico Madrid baru saja memboyong gelandang Argentina milik Udinese

Rodrigo de Paul / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Diego Simeone mengungkapkan Rodrigo De Paul hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid.

Sejatinya, Atletico Madrid baru saja memboyong gelandang Argentina milik Udinese dengan kesepakatan €38m atau sekitar Rp 650.234 miliar.

"Saya tidak memanggil semua pemain. Ketika De Paul menelepon saya, dia berkata: 'Lihat Cholo, saya sudah memberi tahu klub bahwa Atletico adalah satu-satunya tim yang ingin saya ikuti.' Jadi, saya hanya mengatakan kepadanya: 'Sampai jumpa dalam 20 hari', dan inilah dia," kata Simeone dalam wawancara dengan Marca.

De Paul bergabung dengan Udinese dari Valencia dengan nilai €10 juta atau sekitar Rp 171.114 miliar pada 2016 lalu.

Tercatat, Dia mencetak 34 gol dan memberikan 36 assist dalam 184 pertandingan di Dacia Arena.

"Dia bermain sebagai pemain sayap kiri di awal karir bermainnya. Dia telah berkembang di Udinese dan saya mengaitkan karakteristiknya dengan fakta bahwa kami memiliki pemain seperti Koke, Herrera atau Lemar," ujarnya.

"Kami membutuhkan pemain yang bisa mengambil langkah itu untuk menyerang, mengontrol tempo, sehingga pemain sayap dan striker bisa menyerang," sambungnya.

"Hari ini, sulit jika gelandang tidak mencetak gol. Lihatlah Spanyol, mereka menjalani turnamen yang hebat [EURO 2020], tetapi gol harus datang dari suatu tempat," lanjutnya.

"Sulit untuk berpikir Llorente akan mencetak 12 gol lagi, jadi kami perlu menambahkannya dari Saul, Lemar dan De Paul," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK