Diduga Terlibat Jaringan Narkoba, Petani di Bengkulu Ditangkap Polisi

Pelaku tertangkap tangan oleh petugas saat melempar barang bukti sabu yang ditaruh di dalam kotak

Ilustrasi narkotika jenis sabu/ist

Bengkulu, Nusantara TV-Diduga terlibat jaringan narkoba seorang petani berinisial RA (30) ditangkap polisi. Warga Desa Gunung Agung, Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu ini diduga memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

"Iya benar tersangka ditangkap di desa Gunung Agung Kepahiang pukul 23.00 WIB, Kamis, 17 Juni 2021,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno dikutip dari JawaPos, Minggu (20/6/2021).

Kombes Sudarno menuturkan penangkapan RA berawal dari adanya laporan masyarakat terkait adanya peredaran gelap sabu di Desa Gunung Agung, Kecamatan Bermani Ilir.

Baca juga: Tiga Warga Aceh Pemilik 49 Kilogram Sabu Dihukum Mati PN Lubuk Pakam

Saat melakukan pengintaian, petugas mencurigai gerak-gerik RA yang tengah duduk di tempat pembangunan SPBU di Desa Gunung Agung. Petugas langsung menghampiri RA, namun dia malah membuang satu buah kotak rokok berwarna coklat.

“Ternyata dalam kotak rokok itu ada enam buah paket yang diduga narkotika jenis sabu, yang dibungkus plastik bening berlis merah dan dua buah plastik bening berlis merah yang isinya sudah kosong,” ungkap Sudarno.

RA pun langsung diamankan. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan intensif.  

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK