Densus Gerebek Rumah Terduga Teroris di Tanjung Barat

Penggerebekan disebut terkait dengan penangkapan mantan anggota FPI

Ilustrasi. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggerebek rumah terduga teroris di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). 

"Saya hanya membenarkan saja (rumah terduga teroris digerebek Densus)," ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Mujianto, Rabu (7/4/2021).

Mujianto tak menjelaskan lebih lanjut ihwal penggerebekan tersebut. Termasuk apakah ada terduga teroris yang diamankan serta barang bukti apa saja yang ditemukan.

Peristiwa penggerebekan terduga teroris itu turut diunggah akun Instagram @cetul.22. Dalam foto yang diunggah, terlihat aparat kepolisian sedang melakukan penggeledahan di sebuah rumah.

Dalam keterangan unggahan tersebut, disampaikan bahwa penggerebekan itu masih berkaitan dengan terduga teroris yang ditangkap di Condet, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Disampaikan pula bahwa ada sejumlah barang bukti yang turut diamankan. Antara lain, satu bilah samurai, seragam laskar FPI, sepatu PDL laskar FPI, serta ketapel.

"Penggeledahan 1 rumah terduga berafiliasi dengan Kasus penggerebekan di Condet tersebut an YI," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK