David Beckham Ingin Boyong Ronaldo dan Messi ke Inter Miami

Akan tetapi, rencana David Beckham untuk mendatangkan Ronaldo dan Messi tidak akan terealisasi dalam waktu dekat ini

Lionel Messi bersama Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Kabar mengejutkan datang untuk para pecinta sepak bola di dunia. Baru-baru ini, David Beckham dinggap sukses membawa tim miliknya, yakni Inter Miami ke musim kedua kompetisi Major League Soccer (MLS).

Namun, bukan itu kabar baiknya. Menurut informasi yang beredar, David Beckham ingin memboyong Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk tampil dalam satu tim di klub miliknya, Inter Miami.

Jika hal ini bener terjadi, maka Beckham akan menjadi orang nomor satu di dunia yang mampu menyatukan dua pemain hebat dalam satu tim.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Ronaldo dan Messi merupakan dua orang pemain sepakbola terbaik dunia yang saat ini masih aktif membela klub raksasa di komeptisi Eropa.

Akan tetapi, rencana tersebut tidak akan terealisasi dalam waktu dekat ini, mengingat Ronaldo dan Messi masih haus dengan berbagai gelar di kompetisi kasta tertinggi Eropa.

Meski Inter Miami saat ini tampi di Liga Utama Sepak Bola Amerika Serikat, namun gengsinya tetap akan berbeda. Pasalnya, jika bicara soal sepakbola, benua Eropa lah menjadi nomor satunya.

Sejauh ini, David Beckham sudah memboyong beberapa pemain besar ke tim miliknya, mereka adalah Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

Ternyata kehadiran dua pemain tersebut belum mampu membuat para suporter bahagia. Legenda sepak bola Inggris itu mengatakan, bahwa para fans Inter Miami ingin yang lebih dari itu.

"Saya telah mengatakan sejak membawa akademi ini kesini, bahwa tujuan kammi bisa membawa pemain yang mampu menghembuskan nafas untuk Inter Miami," kata David Beckham, Senin (1/3/2021).

"Kami juga tau bahwa para fans kami juga selalu ingin melihat bintang-bintang besar," sambungnya.

"Saat ini, kami sudah memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, yang menambah kemewahan dan glamor di Inter Miami," jelasnya.

"Tapi juga di masa depan kami ingin memiliki kesempatan untuk membawa beberapa nama pemain hebat, khususnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo." ungkap David Beckham.

"Tentu saja, kami selalu ingin mendatangkan mereka. Apalagi menyatukan Messi dan Ronaldo adalah yang kami cita-citakan," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK