(Nusantara Pagi) Lawan COVID-19, NT Corp Bagikan APD ke Puskesmas Desa Binjai :: Nusantaratv.com

(Nusantara Pagi) Lawan COVID-19, NT Corp Bagikan APD ke Puskesmas Desa Binjai

Pihak Puskesmas Mengapresiasi Bantuan yang Diberikan NT Corp.
(Nusantara Pagi) Lawan COVID-19, NT Corp Bagikan APD ke Puskesmas Desa Binjai
NT Corp membagikan APD ke Puskesmas Desa Binjai. (Dok. NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pada masa-masa sulit saat ini akibat merebaknya pandemi virus corona (COVID-19) mendorong kesadaran bersama dalam melawan penyebaran wabah tersebut. Hal ini membuat banyak pihak tergerak untuk membantu tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya memberikan perawatan kepada mereka yang terpapar virus corona.

Tak hanya itu, langkah pencegahan juga diperlukan agar petugas medis dapat terlindungi dari virus mematikan tersebut. Hal ini disadari NT Corp yang mengirimkan bantuan alat pelindung diri (APD) maupun alat kesehatan lain ke berbagai lokasi. Salah satunya ke Puskesmas Desa Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: NT Corp Salurkan Ratusan APD Penanganan Corona ke RS HKBP Balige

Parulian Tampubolon, Perwakilan NT Corp, mengatakan penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian NT Corp dalam turut serta mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 di berbagai tempat. 

"Kami menyumbangkan alat pelindung diri ke Puskesmas Desa Binjai sebanyak 20 unit. Ada pula alat penutup kepala. Selain itu, ada masker yang dibagikan untuk setiap orang yang datang ke Puskesmas, dan mereka wajib mengenakan masker," ujar Parulian, dalam tayangan program 'Nusantara Pagi', di Nusantara TV, Rabu (22/4/2020). 

Sementara itu, pihak Puskesmas mengapresiasi bantuan yang diberikan NT Corp. Pihak Puskesmas mengaku bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi tenaga medis maupun masyarakat sekitar.

"Kami dari Puskesmas Desa Binjai mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Nurdin Tampubolon Corporation yang telah menyampaikan bantuan dalam mencegah penyebaran COVID-19. Tentu saja bantuan yang diberiakn dapat bermanfaat bagi kami dan masyarakat dalam mencegah COVID-19," tutur pihak Puskesmas.

Selain itu, pihak Puskesmas berharap sumbangan alat pelindung diri dan berbagai alat kesehatan lainnya dari NT Corp ini dapat digunakan semaksimal mungkin dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di desa mereka.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0