'Main' di Depan Anak, Pasutri Tawarkan Jasa Seks Threesome

Pasutri tawarkan seks threesome, lakukan hubungan seksual di depan anak
'Main' di Depan Anak, Pasutri Tawarkan Jasa Seks Threesome
Ilustrasi prostitusi (Radar Cirebon)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang suami di Malang menjajakan istri dan dirinya untuk layanan seks bertiga atau threesome. Pelaku yang bernama Farid Sugiarto (25) dan NV (27) ditangkap polisi saat melayani pelanggan di hotel kawasan Singosari, Malang, Rabu (19/6/2019) malam.

"Ini yang kita tangkap suaminya FS bersama istri mencari pelanggan. Keduanya menyediakan layanan seksual dan mengutip bayaran," ujar Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Senin (24/6/2019). 

Ironisnya, pasangan suami-istri (pasutri) itu membawa serta putri mereka yang baru berusia empat tahun ke dalam kamar yang mereka sewa guna memuaskan pelanggan. 

"Layanan diberikan di depan anak perempuannya yang masih berusia empat tahun," jelas dia. 

Menurut Farid yang sehari-hari berjualan es, ia menawarkan seks bertiga itu melalui grup Facebook Komunitas Fantasi Pasutri. Farid mematok tarif Rp 3 juta setiap kali berhubungan. 

"Mereka janjian di hotel, pelanggan menentukan hotelnya. Mereka yang datang datang sendiri ke hotel," kata Yade. 

Farid yang menikahi NV pada 2012, mengaku sebenarnya cemburu harus berbagi kemolekan tubuh sang istri dengan pria lain. Tapi karena hasrat seksual istrinya tinggi, serta alasan ekonomi, membuatnya nekat melakukan hal tersebut. 

"Kalau ditanya cemburu pasti ada. Ibarat angka 1 sampai 10, cemburu saya di angka 6," kata Farid. 

Polisi menyita barang bukti dua Fincard kamar hotel, sebuah bra hitam, celana dalam, buku rekening, dan uang tunai Rp 1,5 juta. Farid dijerat Pasal 2 Undang-undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Pasal 30 Jo pasal 4 ayat 2 huruf D tentang Pornografi. (Rizk)