Lagi, Video Mesum Pelajar di Kubu Raya Bikin Geger :: Nusantaratv.com

Lagi, Video Mesum Pelajar di Kubu Raya Bikin Geger

Video mesum yang dilakukan pasangan pelajar di Kubu Raya bikin geger setelah beredar di sejumlah grup WhatsApp.
Lagi, Video Mesum Pelajar di Kubu Raya Bikin Geger
Ilustrasi video mesum di ponsel

Jakarta, Nusantaratv.com - Video berdurasi pendek tersebut mempertontonkan hubungan badan layaknya pasangan suami istri yang diketahui pemeran dari video tersebut masih berstatus pelajar SMK di salah satu kecamatan di Kubu Raya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B.N. Karimar, video asusila tersebut dibuat pada bulan Januari 2019 bertempat di sebuah rumah kos di Jalan Rasau Jaya Umum, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.
 
“Sekitar pukul 15.00 wib wanita muda berinisial NUR datang ke kos-kosan berinisial RH alias D,” ucapnya, Jumat (1/5/2020).

Charles menambahkan dengan kondisi berdua saja dikamar kos terjadilah percumbuan terlarang yang pada akhirnya berhubungan badan. Anehnya perbuatan terlarang tersebut disepakati keduanya untuk direkam di dalam ponsel milik NUR.

Setelah tiga hari dari kejadian tersebut rekaman video asusila itu. Dipinta oleh RH alias D menggunakan aplikasi Share It.

“Pada Januari 2020 pemeran laki-laki dalam video tersebut mengirimkan ke teman wanitanya berinisial NA dengan menggunakan pesan WhatsApp,” tuturnya.

Setelah menonton serta menyimpan video hubungan terlarang dari kedua temannya itu, kata Charles, NA pada Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 20.00 wib mengirimkan ke teman lelakinya berinisial EV.

“EV membuka pesan WhatsApp-nya yang kebetulan di situ ada temannya juga berinisial MSIFS alias Dewo. Yang pada akhirnya EV dan MSIFS alias Dewo menontonnya, namun MSIFS alias Dewo mengenal baju sekolah yang dikenakan NUR. Dan Dewo meminta video tersebut untuk dikirim ke ponselnya,” ungkap Charles.

Lebih lanjut kata Charles pada hari Minggu (19/4/2020) sekira jam 21.39 wib, MSIFS alias Dewo mengirimkan ke dalam WhatsApp Grup Alumni TSM2017 SMKN1Raja sehingga video yang bermuatan unsur asusila yang diperankan oleh RH alias D dan NUR yang berhubungan badan selayaknya suami istri dilihat dan ditonton oleh anggota yang berada di dalam WhatsApp tersebut, sehingga video tersebut menjadi viral.

“Pada hari Selasa (28/4/2020) sekira pukul 15.00 wib, para terduga terlapor dibawa petugas Polsek Rasu Jaya ke Mako Polsek Rasau Jaya. Kemudian terduga terlapor beserta NUR dibawa ke Polres Kubu Raya untuk diproses lebih lanjut,” terang Charles.

Adapun barang bukti yang diamankan lima buah handphone yang diduga menjadi sarana dalam unsur-unsur video perbuatan asusila tersebut. (kalbaronline.com)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0