Cucu Presiden Soekarno Kehilangan Suami Tercinta

Nusantaratv.com - 02/02/2021 13:40:17

iNews
iNews

Nusantara TV - Duka menyelimuti keluarga besar mendiang Presiden Soekarno. Putri mendiang Soekarno dari istrinya Ratna Sari Dewi Soekarno bernama Karina Kartika Sari Dewi Soekarno, baru saja ditinggal selamanya oleh suami tercinta.

Suami Karina yang bernama Sang suami, Frits Frederik Seegers mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu 3 Februari 2021.

Baca Juga: Komedian Malaysia Datuk Jamali Shadat Tutup Usia 

Kabar duka itu pertama diketahui dari postingan Instagram Mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf di media sosial Instagramnya.

“Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali,” tulisnya seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Kamis (4/2/2021). 

Lewat postingan itu, tampak ayahanda Sherina ini membagikan potret keluaga Karina Kartika Soekarno saat sang suami masih hidup. 

“Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Penciptanya, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Kematian Marco Panari

Karina Kartika Sari Dewi Soekarno menikah dengan Frits Frederik Seegers pada 2005. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang putra bernama Frederik Kiran Soekarno.