Conte: Saya Doakan yang Terbaik untuk Maurinho Kecuali saat Lawan Inter

Jose Mourinho secara mengejutkan resmi menjadi pelatih AS Roma untuk kompetisi Serie A musim depan

Jose Mourinho dan Antonio Conte / Foto: Ist

Nusantaratv.comJose Mourinho resmi mengarsiteki AS Roma pada kompetisi Serie A Italia musim 2020/21. Juru takti asal Portugal itu diikat dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Hadirnya Mourinho dalam kompetisi sepak bola Italia, tentunya membuat perebutan gelar Scudetto musim depan semakin lebih menarik dengan menyajikan laga adu strategi dan taktik antara juru taktik.

Kehadiran Mourinho di Serie A Italia juga mendapat sambutan dari pelatih Inter Milan, Antonio Conte. "Saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter," kata Conte.

Conte juga mengaku tidak bermasalah dengan mantan pelatih Nerazzurri Mourinho, setelah dikejutkan dengan pengumuman ahli taktik asal Portugal itu oleh acara TV Italia Le Iene.

Acara TV membuatnya membaca berita dan mantan pelatih Juventus itu jelas terkejut dengan berita tersebut. "Apakah dia menandatangani? Ya?."

Sejatinya, Conte dan Mourinho memiliki hubungan yang sulit saat berkarir di Liga Premier. Tetapi Conte menekankan ada 'rasa hormat yang besar di antara kami'.

"Ini berita bagus untuk semua orang, saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter," ujarnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK