Comeback di Menit Akhir, Juventus Sukses Tundukan Udinese

Kemenangan ini juga membuat Juventus sukses menggusur posisi AC Milan di klasemen sementara Serie A Italia

Selebrasi Cristiano Ronaldo / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Secara mengejutkan Juventus akhirnya sukses menjinakan Udinese dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Serie A Italia musim 2020/21 yang berlangsung di Stadio Friuli, Minggu (2/5/21).

Padahal skuad Nyonya Tua harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-10 lewat gol yang dicetak oleh Nahuel Molina.

Akan tetapi, hal ini tak membuat tim asuhan Andrea Pirlo diam. Jelang berakhirnya laga, sang mega bintang kembali menunjukan keganasannya di lini depan.

Bomber asal Portugal itu mampu membobol gawang Udinese pada menit 83 lewat titik putih dan satu gol lagi dicetak pada menit ke-89, sekaligus mempersembahkan torehan tiga poin untuk Juventus.

Atas kemenangan ini, Ronaldo dkk akhirnya sukses mengkudeta posisi AC Milan dan Napoli di klasemen sementara Serie A Italia musim 2020/21.

Saat ini, Juventus berada diposisi tiga klasemen sementara dengan raihan 69 poin, dimana torehan poin mereka sama dengan Atalanta yang berada di posisi kedua dan AC Milan yang turun ke keposisi empat.

Sementara itu, Napoli berada diposisi lima klasemen Serie A Italia dengan raihan 67 poin dan Lazio yang berada diposisi enam dengan koleksi 64 poin.

Selain itu, kemenangan yang diraih Juventus atas Udinese juga membuat persaingan perebutan sisa tiket ke Liga Champions musim depan semakin ketat.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK