CEO Realme Ungkap Spesifikasi Smartphone Realme 8

Realme 8 akan menggunakan teknologi kamera 108 MP dengan panel OLED.

Realme 8 (source : Twitter)

Nusantara TV - Realme telah meluncurkan teknologi kamera 108 MP pada 2 Maret, dan perusahaan juga telah mengungkapkan akan kedatangan Realme 8 Pro. Madhav Sheth, CEO di Realme, telah mengonfirmasi bahwa perangkat semacam itu ada.

Eksekutif tersebut memposting foto ponsel dan kotak ritelnya di sosial media Twitter, yang pada dasarnya mengungkapkan semua spesifikasi utama dan fitur ponsel.

Realme 8 akan hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inci, yang akan menjadi yang pertama untuk seri kelas menengah - hingga saat ini, ponsel memiliki LCD. Chipsetnya adalah Helio G95, yang sebenarnya bukan merupakan peningkatan karena ia juga hadir di Realme 7. Spesifikasi lain yang diwarisi Realme 8 dari pendahulunya adalah baterai 5.000 mAh dengan Dart Charge 30W.

Kameranya sekali lagi 64 MP, tetapi desain keseluruhan pengaturannya berbeda - sekarang kami memiliki empat penembak dalam formasi persegi, disertai dengan lampu kilat LED ganda di bawahnya. Panel belakang juga memiliki tanda besar "DARE TO LEAP" yang terus dipasang Realme pada ponsel karena alasan tertentu.

Yang cukup menarik, foto tersebut diambil dengan Realme 8 Pro, sebagaimana dibuktikan dengan tanda air, tetapi gambar itu sendiri tidak spektakuler - ia berhasil fokus pada bagian kecil dari kotak ritel.

Namun, pengaturan kamera Realme 8, spesifikasi pada kotak ritel atau wajah / kacamata hitam kucing tidak fokus, menimbulkan pertanyaan tentang apa sebenarnya yang dilakukan teknologi 108 MP dan mengapa begitu sulit untuk memberikan penjelasan yang jelas. gambar di lingkungan yang terkendali.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK