Cengiz Under Kembali ke Roma

Cengiz Under sebelumnya dipinjamkan ke Leicester 

Cengiz Under / Foto: Ist

Nusantaratv.comCengiz Under kabarnya kembali ke Roma pada musim panas ini setelah memeprkuat Leicester dengan status pinjaman pada musim lalu.

Under pun mengaku kembali ke Roma dan dilatih oleh Jose Mourinho merupakan impinnya sejak lama.

Sejatinya, pemain berusia 23 tahun itu tiba dari Basaksehir pada Juli 2017. Sayangnya Ia tak dapat tempat di Stadion Olimpico dan harus dipinjamkan ke Leiceste.

"Salah satu impian terbesar saya sejak saya masih kecil adalah bekerja dengan Jose Mourinho. Jika Anda bertanya kepada pemain Turki, semua orang ingin bekerja dengannya, saya juga," kata Under.

Saat ini Under sedang bersama Timnas Turki untuk tampil di Euro 2020. Sebelumnya, Ia sukses mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Moldova pada 3 Juni lalu.

"Saya berharap Kejuaraan Eropa akan baik untuk kita semua. Saat ini, saya fokus pada Kejuaraan Eropa, kami akan membicarakan [masa depan saya] nanti," ujarnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Tujuan saya saat ini adalah Euro 2020, bukan transfer saya. Saya merasa saya 100 persen siap. Saya memainkan pertandingan persahabatan dan mencetak gol. Itu sangat penting untuk moral saya," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK