Cegah Oknum Tak Bertanggung Jawab, K-Link Ambil Sikap

K-Link tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi

Direktur PT K-Link, Radzi Saleh

Nusantaratv.com - Maraknya penjualan produk K-Link terutama K-Klorofil di E-commerce melalui market place membuat pihak manajemen ambil sikap. Pasalnya, banyak produk yang beredar dipasaran tak terjamin keasliannya.

Apalagi sebelumnya banyak permintaan dari mitra dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah serta terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya.

Hal ini tak lepas dari adanya popularitas produk K-Link yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dengan menjual dan mengklaim sebagai produk asli K-Link.

Untuk itu, Direktur PT K-Link, Radzi Saleh mempersembahkan K-Mart Online Store, yang merupakan aplikasi belanja untuk mempermudah masyatakat mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya.

"K-mart menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat," kata Radzi dalam conference pers melalui zoom, Kamis (10/6/2021).

"Popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah jauh dibawah harga resmi," sambungnya.

Selain itu, Radzi Saleh juga mengatakan, pihaknya tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link dan distributor resmi.

"K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk," jelasnya.

"Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK