Sejak Tahun 2006 Jalin Asmara, The Rock Akhirnya Resmi Nikah 12 Agustus 2019

Setelah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2006 silam. Akhirnya aktor Dwayne The Rock Johnson resmi menikahi Laura Hashian 12 Agustus 2019.
Sejak Tahun 2006 Jalin Asmara, The Rock Akhirnya Resmi Nikah 12 Agustus 2019
The Rock dan Laura Hashian

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2006 silam. Akhirnya aktor Dwayne The Rock Johnson resmi menikahi Laura Hashian 12 Agustus 2019.

Pesta pernikahan mereka di selenggarakan di Hawaii, Amerika Serikat belum lama ini. Sebelum menikah kedua pasangan itu sudah dikarunai dua buah hati. 

Mengutip CBS News, Senin (19/8), tidak diketahui berapa banyak tamu undangan yang hadir dalam pernikahan keduanya. The Rock memajang momen kebahagiaan bersama sang istri di akun Instagram miliknya.

Mantan adik iparnya, Hiram Garcia, yang mengambil foto Johnson dan Hashian. Garcia dan Johnson membentuk sebuah rumah produksi, Seven Bucks Productions. Hasil garapan mereka antara lain film "Hobbs and Shaw" dan "Jumanji: Welcome to the Jungle."

Johnson, yang merupakan mantan pegulat WWF, dan Hashian sudah berpacaran sejak 2007. Hashian adalah seorang penyanyi dan sempat berduet dengan Naz Tokio pada tahun lalu.

Hashian merupakan anak Sib Hashian. Sib merupakan drummer band rock klasik, Boston. Hashian adalah seorang janda dengan dua anak.