Sondang Tampubolon: Banyak Pihak yang Jadikan RUU Tenaga Kerja Sebaga Polemik :: Nusantaratv.com

Sondang Tampubolon: Banyak Pihak yang Jadikan RUU Tenaga Kerja Sebaga Polemik

Angota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon Sesalkan Banyak Pihak yang Menjadikan RUU Tenaga Kerja Menjadi Sebuah Polemik
Sondang Tampubolon: Banyak Pihak yang Jadikan RUU Tenaga Kerja Sebaga Polemik
Angota Komisi VI DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon/ Dok. NTV

Jakarta, Nusantaratv.com Pemerintah dan DPR RI akhirnya telah sepakat untuk melakukan penundaan pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law Cipta Kerja khususnya pada klaster ketenagakerjaan.

Terkait hal tersebut, Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon angkat suara terkait pembahasan RUU Omnimbus Law Cipta Kerja. Dirinya menjelaskan bahwa RUU ini tidak selalu membahas ketenagakerjaan.

Baca Juga: Gara-Gara Ucapan Jokowi, 50 Ribu Buruh Batal Unjuk Rasa

“Jadi sebetulnya RUU Cipta Kerja ini, saya harus jelaskan dahulu bahwa ini adalah RUU dengan metode Omnibus Law yang tidak melulu membahas ketenagakerjaa, melainkan lebih kepada tentang kemudahan usaha, investasi, perizinan dan lain-lain,” ujar Sondang melalui video conference pada acara Nusantara Petang, Senin (27/4/2020).

Sondang juga menyesalkan adanya pihak-pihak yang mempersoalkan RUU Omnibus Law Cipta Kerja.

“Banyak pihak saat ini yang mempersoalkan atau menjadikan RUU Tenaga Kerja ini sebagai sebuah polemik dan isisnya selalu hangat untuk dibahas,” kata Sondang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0