Jetstar Asia Perpanjang Penangguhan Penerbangan Hingga 31 Mei :: Nusantaratv.com

Jetstar Asia Perpanjang Penangguhan Penerbangan Hingga 31 Mei

Semua penumpang dengan pemesanan yang sudah ada untuk perjalanan dari 19 Mei hingga 31 Mei akan ditawari pengembalian uang
Jetstar Asia Perpanjang Penangguhan Penerbangan Hingga 31 Mei
(Jetstar)

Nusantaratv.com- Jetstar Asia akan terus menangguhkan penerbangannya hingga 31 Mei, kata maskapai itu, Jumat (1/5/20) dikutip CNA.

Hal Ini karena pembatasan-perbatasan di seluruh wilayah tetap diberlakukan dan Pemerintah Singapura telah memperpanjang langkah-langkah "pemutus sirkuit" hingga 1 Juni, lanjut pernyataan itu.

Layanan terbatas ke Manila, Bangkok dan Kuala Lumpur untuk memulangkan warga negara dan penduduk tetap atau bagi mereka yang memiliki persetujuan tertulis sebelumnya untuk perjalanan dilanjutkan dari 21 April  dan akan berlanjut.

Semua penumpang dengan pemesanan yang sudah ada untuk perjalanan dari 19 Mei hingga 31 Mei akan ditawari pengembalian uang dengan nilai penuh dari pemesanan mereka yang tidak terurai dalam bentuk voucher kredit perjalanan.

Voucher kredit dapat ditebus hingga nilai yang dinyatakan pada voucher dalam satu pemesanan hanya dalam waktu enam bulan setelah diterbitkan, untuk perjalanan dengan Jetstar dalam waktu 12 bulan sejak tanggal pemesanan. Perbedaan tarif, jika ada, akan berlaku.

Penerbangan internasional terhenti di tengah pandemi COVID-19, ketika negara-negara memberlakukan penguncian dan pembatasan perjalanan untuk mengekang penyebaran penyakit. 

Beberapa maskapai telah menerbangkan sebagian besar, jika tidak semua penerbangan mereka, dan menempatkan awak kabin dan pilot mereka cuti.

Di Bandara Changi, lalu lintas penumpang turun hampir 71 persen pada Maret, sementara pendaratan dan lepas landas pesawat turun sekitar 50 persen.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0