Besok, Toyota Luncurkan Kijang Innova Limited Edition, Hanya Ada 50 Unit

Harga untuk Kijang Innova Limited Edition Belum Bisa Diungkap Secara Rinci.

Toyota Kijang Innova. (Istimewa)

Nusantaratv.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan Kijang Innova Limited Edition untuk merayakan 50 tahun kehadiran pabrikan mobil Jepang itu di Indonesia.

Direktur Marketing PT TAM, Anton Jimmy Suwardi mengatakan, Kijang Innova Limited Edition dihadirkan sebagai bentuk penghargaan serta ungkapan terima kasih Toyota kepada konsumen di Tanah Air. 

"Besok kami akan luncurkan Kijang Innova Limited Edition. Hanya tersedia 50 unit," ujar Anton dalam sesi virtual conference, Kamis (8/4/2021).

Menurutnya, mobil ini sangat menarik karena menggambarkan perjalanan Toyota di Indonesia dari awal hingga kini. "Kijang merupakan salah satu kendaraan pertama yang diproduksi di Indonesia," lanjutnya.

Kendati informasi detail terkait Kijang Innova edisi khusus ini belum disebutkan, namun Toyota menyatakan kendaraan ini akan mendapat sejumlah perubahan.

"Saya bisa katakan ada perubahan di bagian eksterior, interior, dan fitur. Itu yang bisa disampaikan," tambahnya.

Sedangkan harga untuk Kijang Innova edisi khusus ini juga belum bisa diungkap secara rinci. Anton juga menyebut bila ini bukan pertama kali bagi Toyota mengeluarkan mobil limited edition. 

"Mobil limited disukai banyak masyarakat. Tahun lalu, kami punya Toyota Innova Limited TRD, serta Yaris limited. Banyak sekali yang suka barang limited karena menjadi salah satu investasi," jelas Anton.

Tak hanya itu, dalam perayaan 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia, perusahaan juga bakal menghadirkan promo spesial sebagai apresiasi terhadap pelanggan.

Dimana salah satunya adalah penawaran menarik untuk produk Toyota Agya dan Toyota Calya. "Agya dan Calya leasing hanya dua jutaan per bulan," tukas Anton.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK