Tragis, Pria Rusia Ini Tewas Usai Lakukan Trik Menelan Ular Berbisa

Nusantaratv.com - 27 September 2021

Aksi petani yang lidahnya digigit ular berbisa. (Al Arabiya)
Aksi petani yang lidahnya digigit ular berbisa. (Al Arabiya)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Hidup pria Rusia yang sehari-hari bekerja sebagai petani melon di kota Astrakhan ini berakhir tragis. Dia meninggal akibat seekor ular berbisa menggigit lidahnya, hingga menyebabkan reaksi alergi yang mematikan.

Menurut Daily Mail, seperti dikutip dari Al Arabiya, Senin (27/9/2021), terlihat pria berusia 55 tahun itu memasukkan ular beludak kecil berbisa ke dalam mulutnya guna melakukan trik dihadapan rekan-rekannya di ladang semangka di wilayah Astrakhan.

Pria bertopi itu disebutkan sudah dua kali memasukkan ular beludak stepa ke tenggorokannya, dan aman-aman saja. Tapi, pada upaya ketiga, tak disangka ular tersebut justru menggigit lidahnya.

Alhasil, pria yang tidak disebutkan namanya itu segera dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan intensif setelah lidah dan tenggorokannya membengkak karena reaksi alergi. Dia menderita syok anafilaksis.

Menurut kantor berita Rusia, Interfax, pria itu dilarikan ke unit perawatan intensif rumah sakit daerah Kharabalin pada 22 September lalu. Laporan itu mengatakan petani melon itu sedang menghibur rekan-rekannya di ladang pertanian ketika dia memasukkan ular tersebut ke dalam mulutnya.

Video aksi petani melon yang lidahnya digigit ular berbisa itu pun menjadi viral setelah diunggah di media sosial (medsos).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])