Sophia Latjuba Unggah Foto Body Goals, Netizen: OMG! Makan Indomie Nggak Sih?

Nusantaratv.com - 07 Desember 2021

Sophia Latjuba. (Istimewa)
Sophia Latjuba. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Usia artis cantik Sophia Latjuba sudah tidak muda lagi. Namun, wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman, 8 Agustus 1970 itu, memiliki tubuh yang tetap seksi dan lansing dengan otot kencang.

Hal itu diperlihatkan Sophia Latjuba di unggahan Instagram pribadinya @sophia_latjuba88, pada 4 Desember lalu. Terlihat body goals Sophia Latjuba yang masih terlihat seperti ABG.

Foto dalam sesi pemotretan tersebut, terlihat mantan istri Indra Lesmana itu mengenakan busana tanktop pendek yang memperlihatkan bentuk perutnya yang terlihat ramping dengan otot kencang.

Sementara pada bagian bawahannya, Sophia Latjuba mengenakan celana panjang kulit yang ketat berwarna hitam. Sophia Latjuba memang masih tampak awet muda dan aura kecantikannya tetap terpancar meski umur sudah 51 tahun.

Unggahan Instagram Sophia Latjuba bersama seorang pria itu telah mendapatkan 63 ribu like serta hampir 1000 komentar. Foto unggahan Sophia Latjuba yang terlihat awet muda itu, sontak menuai reaksi netizen.

Sebagian besar mereka memuji penampilan ibu dari dua anak itu. Namun, ada pula yang berkomentar nyeleneh dan iri untuk bisa mendapatkan body ideal seperti itu.

"Kereeen banget body dan muka bagus sekali shape-nya," ucap akun @dr.chen_aesthetic.

"Yasalaaamm Sophie pernah nggak sih dalam hidupnya bosen gitu cakep mulu," sebut akun @andre4sjd.

"Kak Shopia sexy banget, kaka berat badannya berapa? Mau banget kayak kakak Shophia," kata akun @swan.lita.

"OMG makan indomie nggak siii," cetus akun @chitra_berrigina.

"Duuuuh... kagak jadi dah mau makan nasi kapau liat beginian," imbuh akun @mianuben.

"Angelina Jolie-nya Indonesia," tukas akun @fenysiska.

"Yaaaahhh lagiii... ngerasa bersalah habis makan cilok," beber akun @mommom_rieke.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])