Shanju eks JKT48 Istri Jonatan Christie Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Shanju eks JKT48/Instagram
Shanju eks JKT48/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Momen kehamilan anak pertama diumumkan oleh Shanju eks JKT48 yang tak lain istri dari pebulutangkis, Jonatan Christie. Seraya mengumumkan kehamilan, Shanju memperlihatkan potret hasil USG.

"Ya begitulah. Hehehe kalau kalian perhatiin akhir awal tahun tuh aku jadi jarang nongol. Masih menyesuaikan dan mencerna semuanya," tulisnya seperti dikutip pada Kamis (29/2/2024).

"Dari badan yang mualnya tiada henti, dari pikiran dan mental juga yang banyak kekhawatiran. Tapi God is good, praise the Lord!" imbuhnya berterima kasih pada Tuhan.

Pemilik nama asli Shania Junianatha itu lantas menjelaskan bagaimana awalnya dia mengetahui kehadiran janin yang ada di dalam perutnya tersebut.

"Tuhan terlalu baik, sebenarnya tahu ini tuh early banget. Jadi tahu banget dari belum ada kantong, sampai ada kantong sekecil ini. Sampai ada tangan kaki gerak-gerak," ungkapnya.

Shanju langsung mengabarkan tentang kehamilannya pada Kinal sesama eks member JKT48.

"Awal-awal langsung chat bunda @kinalputridevi pertama kali. Aku tuh belum telat, namanya juga ABG nikah guys jadi kadang iseng aja gitu padahal belum telat datang bulannya, soalnya aku tuh pas nikah pas banget datang bulan," ujarnya.

"Terus aku 'oh garis satu' terus aku tinggal mandi lah kok berbayang tipis banget jadi dua. Langsung chat dia, kata dia pasti hamil. Tapi kan aku wanita google ya, di google bilangnya bisa juga nguap jadi false positive, di sini cool aja masih kayak hah heh hoh wkwkwk," sambungnya.

Perempuan 25 tahun itu lantas menceritakan pengalamanya berbadan dua. Dia membahas tentang mual-mual yang dirasakannya selama masa kehamilan.

"Intinya bumil ini masih meraba-meraba. Mualnya, astaga. Beda deh. Hahahah, tadinya aku tuh paling males muntah. Kalau sakit tuh mau muntah aku tahan, bawa tidur minyak angin," tuturnya.

"Yang ini, jaah, mau sehari berapa kali juga udah chill aja guys, kadang keluar kalau hoki. Kalau nggak ya cuma hoek hoek aja keluar angin," sambungnya.

Shanju juga menyampaikan tentang keluhan-keluhan lain yang menyerang fisiknya.

"Jerawat juga hilang tapi nanti timbul keroyokan, kadang migrain sangat juga vertigo, bahkan sempat darah rendah kayak mata kedap-kedip," jelasnya.

"Ternyata berat juga hamil tuh, tapi aku mencoba menikmati setiap prosesnya," pungkas Shanju.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])