Pelatih Bristol Rovers Komentari Penampilan Bek Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Bek Timnas Indonesia, Elkan baggott
Bek Timnas Indonesia, Elkan baggott

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Penampilan Elkan Baggott bersama Bristol Rovers dikomentari Pelatih Matt Taylor setelah kalah dari Fleetwood di League One.

Sejatinya, Elkan Baggott didatangkan dari Ipswich Town dengan status pinjaman. Ia juga sudah debut sebagai pemain pengganti saat mengalahkan Exeter City dengan skor 1-0 pada 3 Februari 2024 lalu.

Pada laga selanjutnya, Elkan Baggott mendapatkan kesempatan sebagai starter saat laga melawan Fleetwood pada Rabu (7/2/2024).

Pemain 21 tahun itu tampil sepanjang pertandingan sebagai bek tengah dalam formasi 3-4-3.

Akan tetapi pada laga itu, Bristol Rovers harus menelan kekalahan. Fleetwood menang dua gol tanpa balas.

Usai laga, Matt Taylor pun mengomentari penampilan Elkan Baggott. Menurutnya bek timnas Indonesia itu belum berada di penampilan terbaiknya.

"Elkan tengah mencoba menemukan permainannya di liga yang lebih renda yang berbeda dengan apa yang dia mainkan selama ini," kata Matt Taylor dilansir Bristol Post.

"Gol pertama itu hanyalah sebuah contoh kekalahan di konteks tersebut, jadi menurut saya ada kemajuan dari semuanya.

"Tapi menurut saya ada kekurangan yang parah dalam kemampuan di tim untuk mendukung peforma fisik, yang kami miliki pada akhir pekan, pada Selasa malam ketika tekanan sedang meningkat," ujarnya.

Saat ini Bristol Rovers berada di posisi ke-10 League One (kasta ketiga liga Inggris) dengan 40 poin dari 30 laga yang sudah dijalani.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])