Peduli Kebutuhan Warga, Satbrimob Polda NTT Kembali Distribusikan Air Minum Bersih

Nusantaratv.com - 21/09/2022 18:02

anggota Brimob Polda NTT menyuplai air bersih siap konsumsi kepada masyarakat di Kelurahan Batupalat, Kota Kupang. Foto (Istimewa)
anggota Brimob Polda NTT menyuplai air bersih siap konsumsi kepada masyarakat di Kelurahan Batupalat, Kota Kupang. Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Satuan Brimobda Polda NTT membagi-bagikan air bersih secara gratis kepada warga di pinggiran Kota Kupang, khususnya di Kelurahan Batupalat Kota Kupang yang kesulitan air bersih.

Menggunakan mobil Water Treatment dan Water Gen, anggota Brimob menyuplai air bersih siap konsumsi.

Danki 1 Yon A Pelopor Satbrimob Polda NTT, AKP Marsel Pareira mengatakan bahwa aksi sosial yang dilakukan oleh anggota Satbrimobda NTT ini bagian dari kepedulian satuan itu kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih saat musim kemarau.

"Mobil water treatment yang kita kerahkan untuk menyalurkan air kepada masyarakat, dan bisa lihat sendiri masyarakat banyak yang datang membawa galon kosong untuk mengisi air," katanya.

Ia menjelaskan bahwa aksi bagi-bagi air bersih bagi masyarakat itu merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Satbrimobda NTT sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat kota Kupang.

Lebih lanjut Marsel menjelaskan, aksi bagi-bagi air bersih itu juga akan terus dilakukan selama musim kemarau seperti saat ini.

"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah musim kemarau saat ini dan dapat mencukupi kebutuhan akan air"pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in