Pastikan Pelayanan Publik Berjalan dengan Baik, Wakapolda NTT Kunjungi Samsat Kota Kupang

Nusantaratv.com - 13/05/2022 18:49

Wakapolda NTT Brigjen Pol.  Heri Sulistianto melakukan kunjungan mendadak ke Samsat Kota Kupang, Kamis (12/5/2022). Foto (Istimewa)
Wakapolda NTT Brigjen Pol. Heri Sulistianto melakukan kunjungan mendadak ke Samsat Kota Kupang, Kamis (12/5/2022). Foto (Istimewa)

Penulis: Gabrin | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan lancar, Wakapolda NTT Brigjen Pol.  Heri Sulistianto melakukan kunjungan mendadak ke Samsat Kota Kupang, Kamis (12/5/2022).

Dalam kunjungan perdana ini kunjungan Wakapolda NTT disambut oleh Kasie STNK Ditlantas Polda NTT, AKP Sudirman.

Saat menemui personil kepolisian yang bertugas di Kantor Samsat Kupang, Wakapolda memberikan pengarahan sekaligus mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Ia juga meminta personel Ditlantas Polda NTT agar senantiasa bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Serta tetap bersikap humanis dan tidak melakukan tindakan yang kontra produktif.

"Kebiasaan buruk personel seperti pungli, bersikap arogan, dan lain sebagainya agar dirubah. Jangan ada lagi pungli. Supaya citra polri di tengah masyarakat semakin baik dan semakin dicintai. Kita harus membuat iklim yang kondusif dalam melaksanakan tugas supaya sistem pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik," ujar Brigjen Pol. Silistianto.

Selain itu,  Wakapolda Sulistianto juga  mengingatkan personil tentang bahaya Covid-19 yang belum juga berakhir hingga sekarang ini.

"Jadi, sudah selayaknya kita mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai peraturan pemerintah dengan menggunakan masker dan alat lainnya," pungkasnya.

Wakapolda juga mengimbau agar para komandan selalu mengarahkan anggotanya.

"Para komandan selalu mengarahkan anggotanya sebelum pelaksanaan tugas. Sehingga pelayanan masyarakat di lingkungan lalu lintas tetap berjalan dengan baik," tutupnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in