Orang-Orang Ini Kaya Mendadak Karena Hal Tak Terduga

Nusantaratv.com - 18/01/2022 12:12

Ilustrasi kaya raya (genpi.co)
Ilustrasi kaya raya (genpi.co)

Penulis: Supriyanto | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Alur kehidupan tidak dapat ditebak. Banyak orang menginginkan dirinya bisa menjadi kaya raya dan bernasib mujur. 

Keinginan seperti ini adalah keinginan yang lumrah, namun untuk menjadi kaya seseorang harus bekerja keras, dan melakukan usaha serta doa.  

Namun ada juga orang-orang yang menjadi kaya mendadak, karena mendapatkan rezeki tak terduga yang datang tiba-tiba. Beberapa orang ini hanya melakukan perbuatan sepele tapi dapat mengubah kehidupannya 180 derajat. Berikut kejadian tidak terduga yang mengubah nasib seseorang menjadi kaya mendadak: 

Menemukan Biola di Tempat Sampah

Kakek asal New York ini menemukan harta karun berupa alat musik legendaris, yaitu Biola Guiseppe Pedrazzini di tempat sampah. Pada awalnya, sang istri meminta untuk dibelikan sebuah biola. Kemudian, kakek ini menemukan biola tua di tempat sampah dan memungutnya untuk dijual ke toko barang antik dengan harapan bisa ditukar dengan beberapa uang yang nantinya akan dibelikan biola baru. Pada saat di toko barang antik, kakek ini terkejut karena biola yang dipungutnya adalah Biola Guiseppe Pedrazzini yang legendaris. Biola itu dihargai sebesar $50.000 USD.

Baca Juga: Ini Orang ‘Sakti Banget’, Cuitannya Bisa Bikin Nilai Uang Kripto Dogecoin Meroket

Menemukan Patung di Tempat Sampah

Nick DiMola mendapatkan pekerjaan sambilan yaitu membersihkan seisi rumah seorang keluarga seniman, ia dibayar sebesar $4.500 USD. Pada saat ia membersihkan rumah tersebut, ia melihat patung tua jelek yang sudah dibuang ke tempat sampah. Kemudian ia meminta izin kepada pemilik rumah untuk dibawa pulang, tanpa pikir panjang sang pemilik menyetujui permintaan Nick DiMola. Setelah dibawa ke toko barang antik, ternyata patung itu merupakan patung kuno peninggalan suku maya. Pada awalnya, Nick DiMola ingin menjual patung tersebut dengan harapan terjual beberapa dolar. Ternyata, patung tersebut bernilai sangat tinggi, yaitu sekitar $16.500 USD.

Membawa Lukisan yang Hilang

Lukisan bernama Tres Personajes mungkin tidak seterkenal lukisan Monalisa. Namun lukisan ini memiliki nilai seni yang sangat tinggi, tapi sayang lukisan yang dibuat oleh Rufino Tamayo itu hilang selama 20 tahun. Berawal dari Elizabeth Gibson yang sedang berjalan di sebuah gang sempit di New York, tanpa sengaja dia melihat sebuah lukisan abstrak yang tergeletak di tempat sampah. Karena tertarik, ia pun membawa pulang lukisan tersebut. Setelah sampai rumah, kebetulan ia menonton TV dan melihat sebuah acara yang membahas lukisan. Ia terkejut saat melihat tayangan tersebut menceritakan lukisan yang persis ia dapatkan. Sang pembawa acara dalam acara tersebut mengatakan, lukisan yang hilang selama 20 tahun itu dihargai sebesar $1.000.000 USD dipasar gelap. Namun, jika ada orang yang menemukan lukisan tersebut ia akan mendapatkan imbalan sebesar $15.000 USD. Lalu ia mencari siapa pemilik asli dari lukisan ini dan mengantarnya kepada pemiliknya.

Baca Juga: Ada di Indonesia! Rumah dan Perabotannya Berlapis Emas

Mendapatkan Harta Karun

Pasangan John dan Mary tanpa sengaja menemukan sejumlah koin emas yang terkubur ditanah saat membawa anjing mereka berjalan-jalan seperti biasa. Koin yang bernilai lebih dari 10 juta USD ini ditemukan dalam sebuah kaleng yang terkubur di tanah. Karena mereka menjadi kaya dalam semalam, mereka memutuskan untuk menyembunyikan identitas asli mereka.

Warisan Penumpang

Don Pratt yang merupakan pensiunan supir taksi, menjadi kaya mendadak setelah mendapat warisan senilai 250.000 poundsterling dari pelanggannya, Maru Watson. Wanita ini menjadi pelanggan tetap Pratt selama 20 tahun. Pratt mengatakan, ia selalu membantu orang tua karena suatu saat nanti ia sendiri juga memerlukan bantuan.

Warisan Nenek

Gelandangan kakak beradik asal Hungaria, Zsolt dan Geza Peladi, mendadak menjadi kaya raya setelah mendapatkan warisan harta senilai 6,6 miliyar dolar AS dari sang nenek yang belum pernah mereka temui. Lewat serangkaian tes genetika, pengacara nenek mereka berhasil menemukan Zsolt dan Geza yang telah ditinggal lebih dulu oleh ibu kandung mereka yang ternyata merupakan keturunan dari keluarga kaya. Kakak beradik ini berharap, kehidupan mereka bisa menjadi lebih baik setelah mendapatkan warisan ini dan menemukan pasangan hidup.

Sumber: anehtapinyata.id

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in