Momen Arifin Minta Izin ke Prabowo Mau Berangkat Satgas PBB

Nusantaratv.com - 29 Februari 2024

Sumber: Tiktok @arifintn17
Sumber: Tiktok @arifintn17

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Video singkat yang diunggah oleh akun TikTok @arifintn17 memperlihatkan momen dimana anggota Akademi Pertahanan Nasional, Muhammaad Arifin, menyambut kedatangan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, terlihat Arifin dengan tulus menyambut kedatangan Prabowo Subianto dengan memberikan salam hangat. Arifin terlihat mengucapkan sesuatu kepada Prabowo, sementara Prabowo tampak menganggukkan kepala dalam balasan.

Berdasarkan informasi yang diungkap dalam video tersebut, diketahui bahwa Muhammaad Arifin tengah bersiap untuk berangkat sebagai bagian dari satuan tugas perdamaian ke Kongo. Arifin tampaknya memberikan pamitan kepada Prabowo Subianto sebelum memulai tugasnya yang mulia tersebut.

Momen saling sapa antara Muhammaad Arifin dan Prabowo Subianto tersebut telah menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak netizen yang memberikan apresiasi atas dedikasi Arifin dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota satuan tugas perdamaian.

Tidak hanya itu, momen tersebut juga mencerminkan hubungan yang baik antara Angkatan Bersenjata Indonesia dan pemerintah dalam menjaga stabilitas serta kontribusi Indonesia dalam misi perdamaian dunia.

"selamat bertugas bang. semangatt," tulis ssucii_r

"semangat satria kami, bawa nama Bangsa dan Rakyat Indonesia, selamat menunaikan tugas Negara," timpal buso_utm

"pak Prabowo sdh terkenal menyayangi para prajuritnya," ucap lautan

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])