Mantap, Jerinx SID Patahkan Pengakuan Adam Deni

Nusantaratv.com - 25 Januari 2022

Jerinx SID
Jerinx SID

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pentolan band Superman Is Dead (SID) Jerinx mengatakan, dari hasil visum psikologi pegiat media sosial Adam Deni tidak ditemukan unsur trauma.

"Hasil visum forensik dari psikolog Polda Metro Jaya menunjukkan hasil diagnosa Adam Deni tidak ditemukan unsur takut cemas atau trauma," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (25/1/2022).

Jerinx juga mengatakan, secara tak langsung hasil visum tersebut telah mematahkan pengakuan Adam Deni yang mengklaim dirinya mengalami gangguan psikis usai mendapat ancaman darinya.

"Jadi hasil visum sudah mematahkan jika dia merasa terancam atau takut," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Jerinx SID, Sugeng Teguh. Ia menilai, kondisi psikologis Adam Deni justru cenderung berani saat menghadapi percekcokan melalui sambungan telepon bersama kliennya.

"Ini poin empat ya, coba perhatikan, 'Pada saat pemeriksaan terperiksa, tidak menunjukan adanya gejala gangguan psikologis' gitu ya," kata Sugeng.

"Itu sama dengan kondisi ketika dia menunjukkan sikap-sikap yang memang seorang pria yang berani ya, sangat mampu merespon situasi dan bahkan bisa memerintahkan kepada pengacaranya merekam saya ketika saya menyampaikan satu pernyataan 'bahwa Anda ini pemeras," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])