Lagi Ngegym Pria ini Diganggu Hantu, Kakinya Sampai Diseret-seret

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2021

Pria lagi ngegym diteror hantu. (net)
Pria lagi ngegym diteror hantu. (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kisah seram atau horor kerap menimpa siapa saja. Dalam segala hal, mahluk halus juga kerap mengganggu manusia. Seperti kisah horor seorang pria satu ini. Saat sedang ngegym, sang pria terekam kamera diganggu mahluk halus.

Kisah horor pria sedang ngegym diganggu mahluk halus ini beredar video viral di TikTok. Dalam video, kaki pria itu tampak diseret ketika hendak kabur karena takut.

Dikutip dari akun TikTok donnieahmad, terlihat seorang pria berbaju hitam panjang dan celana panjang yang datang ke gym. Tak lama setelah kedatangannya, salah satu alat gym mulai bergerak sendiri. Namun, pria ini masih tidak curiga.

Pria itu tetap melanjutkan untuk latihan pemanasan. Alat yang bergerak sendiri ini diikuti dengan lampu ruangan yang mati sendiri.

Tak lama kemudian, ada peralatan gym yang bergerak sendiri. Di sinilah sang pria merasa bulu kuduknya merinding.
Karena takut, sang pria memutuskan untuk kabur.

Tapi, saat dia hendak kabur, tiba-tiba dia terjatuh. Kakinya terangkat ke atas seakan ada yang menariknya.

Video ini pun menjadi viral dan dikomentari oleh banyak warganet. Ada yang menyebut sang hantu ingin iseng, tapi ada juga yang bilang energinya sangat kuat karena bisa menggerakkan benda-benda lain.

Malah, ada yang menyarankan kalau sudah diganggu, lebih baik diam atau jangan lari.

"Kalau sudah diganggu kayak gitu, jangan lari atau diem. Lebih baik lanjut aktivitas seperti biasa atau pura-pura tidak tahu," tulis ever,mengutip dream.co.id.

"Itu tuh hantunya pengen iseng aja. Mungkin selama ini masnya nggak percaya tentang hal gaib. Akhirnya seperti itulah. Dicolek sama mbak kunti," tulis Astuti.

"Berarti energinya kuat, ya, sampai bisa mindahin alat-alat sama narik-narik kaki orang," tulis carlo180222.

Sang pengunggah menilai hantunya ini memang energinya besar dan mungkin tidak mau terganggu kehadiran manusia.

"Bisa jadi hantunya terganggu dengan kehadirannya," tulis donnieahmad.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])