Kabar Buruk, Sinyal Justin Hubner Batal Gabung Timnas Indonesia U-23 Semakin Kuat

Nusantaratv.com - 03 April 2024

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner - foto/Instagram @justinhubner5
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner - foto/Instagram @justinhubner5

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Justin Hubner belum juga bergabung dengan timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di Piala Asia U-23 Qatar 2024. Kans batalnya pemain naturalisasi itu memperkuat Garuda Muda semakin kuat setelah yang bersangkutan menyampaikan kabar terbaru pada akun Instagram-nya.  

Lewat panel Insta-story, Rabu (3/4), Hubner terlihat mengunggah 28 nama pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia U-23, termasuk dirinya. Namun yang membuat fans waswas, Hubner juga mencantumkan emoji minta maaf, seakan menegaskan dia tidak bisa memenuhi panggilan itu.

Nama Justin Hubner seperti diketahui masuk dalam daftar pemain Garuda Muda yang dipersiapkan ke Piala Asia U-23 Qatar 2024. Kehadiran pemain Cerezo Osaka itu dinantikan bersama beberapa pemain bermain di luar negeri, termasuk Pratama Arhan (Suwon FC), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Nathan Tjoe-A-On (Heerenveen)  

 

tangkapan layar stories Instagram @justinhubner5.

Saat ini, timnas Indonesia U-23 tengah mempersiapkan diri di Dubai, Uni Emirat Arab. Hanya saja, belum seluruh pemain bisa hadir saat latihan perdana, Selasa (2/4/2024). Beberapa nama yang masih ditunggu adalah, Ivar Jenner dan Rafael Struick. Sedangkan Pratama Arhan menyusul ke Dubai, 4 April 2024. 

"Untuk Justin Hubner dan Nathan Tjoe-A-On sampai saat ini belum ada kepastian, jadi harus lihat situasi terlebih dahulu," kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menambahkan. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])