Film Titanic Kembali Hadir dengan Dikemas Lebih Canggih

Nusantaratv.com - 24/06/2022 14:05

Cover film Titanic
Cover film Titanic

Penulis: Armansyah | Editor: Supriyanto

Nusantaratv.com - Para penggemar film legendaris Titanic tak lama lagi akan dapat kembali melihat senyum dan wajah Rose (Kate Winslet) dan Jack (Leonardo deCaprio). 

Film romantis legendaris Titanic yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet akan kembali hadir dalam versi remaster. Film ini kembali diproduksi dalam rangka memperingati 25 tahun sejak rilis pada 1997.

 

Dikutip dari beberapa sumber, Film Titanic versi remaster ini akan rilis pada 10 Februari 2023, menjelang Valentine tahun depan.

Pada kehadirannya yang ketiga ini, James Cameron ditunjuk kembali menjadi sutradaranya. Yang menjadi pembeda film klasik Titanic versi remaster ini, tak hanya menggunakan teknologi mutakhir dalam format video HD (High Definition atau resolusi tinggi), melainkan juga muncul dalam format 3D 4K HDR. 

Film ikonik ini kali pertama tayang di bioskop lebih dari dua dekade lalu, tetapi terus memikat, menghibur, dan memengaruhi pemirsa.

Kita akan kembali menyaksikan kisah cinta yang amat singkat dari Jack dan Rose yang berakhir tragis.

Film Titanic pertama kali diluncurkan pada Desember 1997. Film ini berhasil membawa pulang 11 piala Oscar Awards di antaranya yaitu sebagai Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Pengeditan Terbaik, Soundtrack Terbaik, dan masih banyak lagi.

Pada 2012, film Titanic dirilis kembali dalam versi 3D. Secara keseluruhan, film Titanic meraup keuntungan sebesar USD 2,2 miliar dengan rincian USD 659,4 juta dari Amerika Utara serta USD 1,5 miliar dari luar negeri.

Terinpirasi dari tenggelamnya kapal terbesar dan terhebat pada masa itu R.M.S. Titanic, film ini dikemas dengan bumbu kisah cinta antara anak perempuan bangsawan bernama Rose (Kate Winslet) dengan seniman miskin namun baik hati yakni Jack (Leonardo DiCaprio). Sayang kisah cinta dua anak manusia ini harus berakhir tragis dengan meninggalnya Jack. Kapal Titanic tenggelam di Samudera Atlantik Utara karena menabrak gunung es.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in