Duh! Sampah Berserakan di JIS, Saat Kampanye Akbar Anies-Cak Imin

Nusantaratv.com - 10 Februari 2024

Foto penampakan sampah  berserakan di lokasi area luar lapangan, mulai dari botol Aqua, kotak bekas kue, hingga bungkus nasi di kampanye akbar Anies-Muhaimin Sabtu (10/2/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)
Foto penampakan sampah berserakan di lokasi area luar lapangan, mulai dari botol Aqua, kotak bekas kue, hingga bungkus nasi di kampanye akbar Anies-Muhaimin Sabtu (10/2/2024). (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Teriakan peduli sampah dan jagalah kebersihan terus terdengar dari pengeras suara yang berada di luar area lapangan Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada kampanye pamungkas pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (cak Imin), Sabtu (10/02/2024).

“Tolong sampahnya ya, kita harus peduli dengan kebersihan. Sampahnya di jaga,” ujar seorang wanita yang merupakan MC di lokasi.

Sampah tampak berserakan di seputar Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat kampanye Akbar paslon nomor urut 1. (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Memang dalam kegiatan kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS ini sudah disediakan tim sapu bersih untuk melibas habis sampah yang berserakan.

Akan tetapi tak ada salahnya jika massa pendukung juga peduli dengan kebersihan dan tidak membuang sampah sembarang.

Sebab hal itu juga dapat menaikan citra dari sejumlah partai pendukung dan calon pemimpin yang didukung di mata pesaingnya dan masyarakat Indonesia.

Beberapa pendukung paslon nomor urut 1 datang JIS, tempat kampanye akbar Anies-Cak Imin Sabtu (10/2/2024).. (foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)

Namun yang terlihat, banyak sampah yang berserakan di lokasi area luar lapangan, mulai dari botol Aqua, kotak bekas kue, hingga bungkus nasi.

Diharapkan para pendukung yang hadir dari sejumlah elemen partai dapat peduli dengan kebersihan dilokasi kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])